Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Me !!

Minggu, 25 September 2011

Simbol-siMboL Lucu & terUniK bUat UpdAte sTatus Di FacebOOk..wkwkwkwk

ass'kum dulur2 semua..

ada yg pengen g' nulis status di fb pake simbol..
kayak gini ..
(`'·.¸ (`'·.¸*¤* ¸.·'´) ¸.·'´)
¤*** Good Luck.....! ***¤
(¸.·'´ (¸.·'´*¤* `'·.¸) `'·.¸)

Coba deh Berkunjug di >>>Ragam Simbol Facabook Terunik

Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar

Like This

Follow My Blog !!

 

Archives

Label

Visitors

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya